Meghan Markle Lahirkan Bayi Laki-laki, Pangeran William dan Kate Middleton: “Kami Senang Sekali”

oleh

Uri.co.id – Duke of Cambridge (Pangeran William) mengungkapkan dia ‘benar-benar senang’ dengan Duke dan Duchess of Sussex setelah kelahiran putra mereka kemarin.

William, 36, berbagi kegembiraannya pada kedatangan keponakannya ketika dia bergabung dengan Kate, 37, untuk meluncurkan Regatta Cup King perdana di Cutty Sark, di London tenggara, Selasa (7/5/2019).

Paman yang bangga mengatakan kepada simpatisan bahwa dia ingin  bertemu dengan keponakannya ‘dalam beberapa hari ke depan’ begitu ‘semuanya telah tenang’.

Dia menambahkan dengan bercanda, “Saya sangat senang dan senang menyambut saudara lelaki saya sendiri ke dalam masyarakat kurang tidur yang mengasuh anak.”

Kate, yang terlihat cantik dalam pakaian yang terinspirasi oleh bahari untuk jalan-jalan, berbagi kegembiraan suaminya, mengatakan: “Ini adalah waktu yang istimewa, jelas dengan Louis dan Charlotte yang baru saja berulang tahun, ini adalah waktu yang tepat untuk memiliki bayi. Musim semi ada di udara. ‘ Pasangan itu juga mengungkapkan mereka belum tahu nama bayi itu.

Baby Sussex tiba pukul 5.26 pagi pada hari Senin, dengan berat 7lb 3oz atau 3,2 kg. Diharapkan dia akan terlihat untuk pertama kalinya besok setelah Harry dan Meghan memutuskan untuk menghindari tradisi panggilan foto pada jam-jam setelah kelahiran.

Namun Pangeran Harry benar-benar muncul di media untuk membagikan kegembiraannya dan mengungkapkan bahwa Meghan dan bayinya baik-baik saja.

William dan Kate berbicara tentang Baby Sussex ketika mereka tiba untuk meluncurkan lomba layar King’s charity, yang akan membuat pasangan itu saling berhadapan dalam perlombaan di Isle of Wight pada bulan Agustus.

Tak lama setelah keluar dari mobil, William dan Kate ditanyai tentang kedatangan keponakan mereka.

Ditanya apakah dia memiliki mutiara kebijaksanaan untuk adik lelakinya, William mengatakan: ‘Banyak nasihat, banyak nasihat. Tetapi tidak, saya mendoakan yang terbaik untuknya dan saya berharap beberapa hari ke depan mereka bisa tenang dan menikmati kelahiran bayi baru lahir di keluarga mereka dan kegembiraan yang menyertai hal itu.’

The Duchess of Cambridge mengenakan atasan Breton dan celana £ 150 Bennett LK, menambahkan: ‘Seperti yang dikatakan William, kami menantikan untuk bertemu dengannya dan mencari tahu seperti apa namanya nanti sehingga sangat menarik bagi mereka berdua dan kami berharap yang terbaik untuk mereka. Beberapa minggu ke depan ini selalu sedikit menakutkan pada putaran pertama jadi kami berharap yang terbaik untuk mereka. ‘

Pangeran Wales juga telah berbicara di depan umum untuk pertama kalinya tentang kelahiran tersebut, mengatakan bahwa dia ‘senang’ saat kedatangan cucu terbarunya.

Selama kunjungan resmi ke Jerman bersama Duchess of Cornwall, Charles berkata, “Kami tidak bisa lebih senang dengan berita itu dan kami menantikan untuk bertemu bayi itu ketika kami kembali.”

Sementara itu, Ratu dan Pangeran Philip melangkah keluar untuk kunjungan kedua, di mana Yang Mulia berbagi kegembiraannya menjadi nenek untuk kedelapan kalinya.

Sang Ratu ditanyai oleh seorang tamu: ‘Hidup ini baik untuk Yang Mulia?’, Dan Sang Ratu menjawab: ‘Ya, terima kasih.’

‘Selamat. Cicit lainnya! ‘ kata tamu itu padanya. Sang Ratu menjawab dengan gembira, “Ya, saya tahu.”

Dia kemudian ditanya, “Berapa banyak dari mereka yang kamu miliki sekarang?” sebelum menjawab ‘Delapan’.

Istana Buckingham mengatakan pada hari Senin bahwa Ratu dan Pangeran ‘senang’ mendengar berita kelahiran bayi laki-laki bagi Harry dan Meghan.

Kunjungan itu menandai pertama kalinya Duke of Edinburgh terlihat di depan umum sejak Land Rover-nya jatuh dekat Sandringham Estate di Norfolk pada Januari.

Sang Ratu dan Philip berkumpul dengan Sir David Attenborough, seniman David Hockney, mantan Pembicara Commons Baroness Boothroyd, dan penemu World Wide Web Sir Timothy Berners-Lee, antara lain, untuk sebuah tembakan kelompok di dalam kastil.

The Order of Merit diciptakan pada tahun 1902 oleh Edward VII untuk menghormati para pemimpin di bidang seni, ilmu pengetahuan, budaya dan militer, dan terbatas hanya pada 24 anggota yang masih hidup. Philip, 97, diangkat menjadi anggota Ordo pada tahun 1968.

Regatta Piala Raja akan diselenggarakan oleh William dan Kate pada 9 Agustus di Isle of Wight, dan akan melihat pasangan itu bersaing sebagai nakhoda perahu saingan, bagian dari bidang delapan kuat.

Tim yang menang akan dianugerahi Piala Raja, trofi bersejarah yang pertama kali diberikan oleh Raja George V di Skuadron Royal Yacht Cowes pada tahun 1920.

William dan Kate berharap Piala Raja akan menjadi acara tahunan, membawa kesadaran yang lebih besar untuk manfaat yang lebih luas dari olahraga, sambil juga meningkatkan dukungan dan dana untuk tujuan mereka.

Duke mengalahkan istrinya ketika mereka berkompetisi dalam perlombaan perahu naga di Kanada pada 2011, tetapi Kate membalas dendam tiga tahun kemudian ketika dia memenangkan acara berlayar di Auckland selama tur mereka di Selandia Baru.

William menerima penghargaan lagi selama kunjungan ke kota Heidelberg Jerman pada tahun 2017, ketika ia menang dalam perlombaan perahu melawan istrinya.

Delapan kapal yang ambil bagian dalam Piala Raja masing-masing akan mewakili salah satu badan amal yang didukung tahun ini oleh pasangan kerajaan.

Ini termasuk Child Bereavement UK, Centrepoint, Kampanye Peringatan 30 Tahun Ambulance London Charity, dan Tusk – empat penyebab yang duke dukung sebagai pelindung.

Duchess akan mendukung empat pelindungnya: Aksi Kecanduan, Place2Be, Pusat Nasional Anna Freud untuk Anak-anak dan Keluarga, dan The Royal Foundation sehubungan dengan pekerjaannya pada tahun-tahun awal perkembangan anak-anak.

Anggota masyarakat dapat menyaksikan balapan dari SailGP Race Village di sepanjang tepi Cowes, yang bebas untuk diakses dan akan mencakup 800 kursi.

Cuplikan dari perlombaan akan diputar di layar di seluruh kota dan akan ada sejumlah kegiatan ramah keluarga dan pameran untuk mempromosikan berlayar di sekitar acara, termasuk inisiatif dan program untuk anak-anak dan remaja.

(dailymail) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!