Intip YUK Jadwal Pertandingan Liga 1 2019 Pekan ke-2, Persebaya vs Kalteng Putra

Uri.co.id – – Persebaya Surabaya akan menjamu Kalteng Putra pada lanjutan pertandingan Liga 1 2019 pekan kedua.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa (21/5/2019).

Laga antara Persebaya Surabaya berhadapan dengan Kalteng Putra dapat disaksikan di Indosiar pukul 21.30 WIB.

Menatap laga ini Persebaya Surabaya mengincar kemeangan setelah di laga perdana menelan kekalahan.

Pada laga perdana Persebaya harus menyerah atas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Kamis (16/5/2019) dengan hasil akhir 2-1.

Menatap laga ini, Persebaya dapat menrunkan Amido Balde yang absen di pertandingan perdana akan kembali tampil, plus Misbakus Solikin juga sudah sembuh dari cedera.

Proses administrasi Amido Balde yang sebelumnya belum selesai kini sudah rampung dan bisa diturunkan ketika menghadapi Kalteng Putra.

Sementara Kalteng Putra di laga perdananya memetik kemenangan saat berhadapan dengan PSIS Semarang.

Dikutip dari laman resmi Persebaya, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman kondisi para anak asuhnya sudah lebih baik dan siap hadapi Kalteng Putra.

Pemain sangat semangat dan antusias untuk laga besok. Walaupun persiapan singkat, tetapi pemain yang tidak ikut ke Bali, sekarang bisa tampil. Kecuali Nelson Alom dan Otavio Dutra. Artinya kami lebih banyak pilihan (pemain) untuk diturunkan,” ungkap Djanur. “Apakah tetap menggunakan skema di Bali atau ada perubahan, itu rahasia. Dilihat di lapangan nanti,” ujarnya. (*) ()

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More