PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang Bagi Sembako untuk Anak Panti Asuhan

PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang Bagi Sembako untuk Anak Panti Asuhan

Uri.co.id | KUPANG – PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara El Tari Kupang menggelar buka puasa bersama anak Panti Asuhan Aisyiah (Putra dan Putri) Kota Kupang di Bandara El Tari, Rabu (22/5/2019).

Dalam kesempatan itu juga PT. Angkasa Pura I menyerahkan ratusan paket sembako dan santunan untuk anak-anak panti tersebut.

Tidak hanya anak-anak Panti saja, para karyawan di Bandara El Tari Kupang juga mendapat paket sembako.

Barata Singgih, selaku General Manajer PT. Angkasa Pura I kepada Uri.co.id di sela acara tersebut mengatakan kegiatan buka puasa bersama tersebut merupakan kegiatan rutin yang mereka adakan setiap Ramadhan.
General Manajer PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada Panti Asuhan Aisyiah Kota Kupang

General Manajer PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada Panti Asuhan Aisyiah Kota Kupang (Uri.co.id/ LAUS MARKUS GOTI)

Buka puasa bersama di Bandara El Tari Kupang, kata dia selalu melibatkan segenap komunitas Bandara El Tari dan instansi-intansi terkait, meliputi TNI (Lanud El Tari, Lanudal El Tari), Basarnas, BMKG dan sebagainya.

Barata mengatakan buka puasa bersama tersebut merupakan momen untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama dan kali ini pihaknya mengundang anak-anak Panti Asuhan Aisyiah Kota Kupang.

“Dengan buka puasa bersama ini silaturahmi di antara kita, komunitas, instansi terkait dan masyarakat semakin ditingkatkan untuk saling mendukung dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat,” ungkapnya.

Tak lupa Barata mengucapkan terima kasih kepada segenap komunitas Bandara El Tari Kupang dan instansi-intansi terkait yang telah berpartisipasi secara aktif seturut tugas dan tanggung jawabnya masing-masing mendukung kelancaran pelayanan dan aktivitas Bandara Udara El Tari Kupang.
Anak-anak dari Panti Asuhan Aisyiah Buka Puasa Bersama PT Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Kupang

Anak-anak dari Panti Asuhan Aisyiah Buka Puasa Bersama PT Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Kupang (Uri.co.id/ LAUS MARKUS GOTI)

Zunaidin, Ketua Panti Asuhan Aisyiah Putra, mewakili keluarga besar Panti Asuhan Aisyiah mengucap syukur dan terima kepada PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang yang berkenan berbagi rejeki dan kebahagiaan bersama anak-anak Panti Asuhan Aisyiah.

Ia mengatakan, keluarga besar Panti Asuhan Aisyiah senantiasa mendukung dan mendoakan kelancaran pelayanan di Bandara El Tari Kupang.

Christine Fanda, selalu koordinator kegitan buka puasa bersama tersebut mengatakan, dirinya merasa bahagia menyaksikan antusias anak-anak Panti Asuhan Aisyiah dan para karyawan Bandara El Tari Kupang mengikuti rangkaian acara buka puasa bersama tersebut.

“Ini merupakan momen bagi karyawan dan masyarakat dalam hal ini anak-anak panti saling mengenal dan berbagi kebahagian. Kami tentunya sangat berterima kasih untuk kehadiran dari semua pihak dan rangkaian ini acara berjalan lancar,” ungkapnya.(*) ()

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More