Telkomsel Gelar Program “Digital & Device Exhibition”

Telkomsel Gelar Program “Digital & Device Exhibition” 

POS-KUPANG. COM | DENPASAR– Dalam rangka mendukung perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis pilar Device, Network, and Application (DNA), Telkomsel menggelar program “Digital & Device Exhibition” mulai tanggal 20 Mei hingga 26 Mei 2019 di Mall Level 21 Denpasar.

Program ini juga dihadirkan untuk memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik bagi pelanggan di jaringan 4G Telkomsel sesuai dengan minat dan hobinya.

Adapun exhibition layanan digital Telkomsel yang tersedia dalam program tersebut meliputi layanan VAS, streaming music, streaming film, digital games, dan layanan digital Telkomsel menarik lainnya. Selain itu, dalam program ini Telkomsel juga melakukan kerjasama strategis dengan Principal Device dalam rangka meningkatkan penetrasi New IMEI melalui program bundling dengan beberapa variasi merk handphone.

Beragam aktivitas yang bisa dinikmati oleh masyarakat Bali dan sekitarnya dalam program Digital & Device Exhibition ini antara lain, Game Competitionuntuk umum dengan total hadiah puluhan juta rupiah, promo pembelian SmartPhone yang meliputi cicilan bunga 0%, cashback jutaan rupiah, dan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor, hiburan musikperformance oleh grup indie Bali serta digital exhibition dari beragam layanan digital Telkomsel lainnya.

GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra Anandoz Bangsawan, melalui Corporate Telkomsel Bali-Nusra, Teny Ginaya, Jumat (24/5/2019), memaparkan, pogram Digital & Device Exhibition ini merupakan salah satu perwujudan komitmen Telkomsel dalam membangun ekosistem digital yang lengkap. Tidak hanya menggelar jaringan broadband berkualitas hingga pelosok Nusantara.

“Kami juga memperluas penetrasi smartphone serta beragam layanan digital yang berkualitas. Melalui kolaborasi dengan beberapa mitra distributor seperti Oppo, VIVO, Samsung dan  Huawei sebagai penyedia berbagai perangkat seluler yang canggih dan berkualitas, pelanggan dapat memiliki banyak pilihan perangkat sesuai dengan kebutuhan mereka,” tuturnya. 

General Manager Digital Product Area Expansion Jawa Bali, Heribertus B Ariyanto, menambahkan untuk meningkatkan awareness masyara kat Bali terkait beragam layanan digital Telkomsel, melalui program ini diharapkan juga dapat meningkatkan penetrasi pertumbuhan New IMEI Telkomsel melalui program bundling pembelian New Device SmartPhone dengan beragam merk handphoneoleh pelanggan.

 Untuk mendukung pelanggan dalam menikmati beragam layanan data Telkomsel, hingga kini Telkomsel telah menyediakan lebih dari 1.600 BTS 4G dan lebih dari 1.600 BTS 3G yang tersebar di wilayah Bali dan sekitarnya. Sedangkan jumlah pelangganbroadband Telkomsel di wilayah Bali hingga kini mencapai angka lebih dari 1 juta pelanggan. (*)
 
 
 
 

 
 
 
 
 
 
 
  ()

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More