Pria Keturunan di Riau Diserang Orang Tak Dikenal Pakai Badik, Ini Akibatnya

oleh

Seorang Pria Keturunan di Riau Diserang Orang Tak Dikenal Pakai Badik, Ini Akibatnya

Uri.co.id | PEKANBARU – Atek alias Bahar (50) seorang warga keturunan Tionghoa menjadi korban penganiayaan. Korban diserang orang tak dikenal menggunakan badik saat berada di rumahnya di Jalan Utama 00, Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Sabtu (25/5/2019) sekitar pukul 18.30 WIB.

“Korban mengalami luka di agian lengan sebelah kiri, karena ditusuk pelaku menggunakan senjata tajam jenis badik,” kata Kasubag Humas Polres Inhil AKP Syafri Joni kepada Uri.co.id melalui pesan tertulis, Minggu (26/5/2019).

Dia menjelaskan, korban awalnya sedang menonton televisi di dalam rumahnya tiba-tiba seseorang datang sambil berlari membawa badik dan langsung menyerang korban.

Melihat korban ditusuk pelaku, istri korban berusaha memukul tangan pelaku dan pelaku melarikan diri.

“Anak korban sempat mencoba mengejar pelaku, tapi kehilangan jejak karena pelaku masuk ke semak-semak,” sebut Joni.

Korban, kata dia, sebelumnya dilarikan ke klinik dan akhirnya dirujuk ke rumah sakit di Batam, Kepulauan Riau (Kepri), karena terluka cukup parah di lengan.

“Saat ini pihak korban belum membuat laporan polisi, karena semua keluarganya ikut ke Batam,” sebut Joni.

Sementara itu, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan sebilah badik yang digunakan pelaku melukai korban. Barang bukti tersebut sudah diamankan petugas.

Lalu, berdasarkan keterangan saksi, yakni keluarga korban, Atek sama sekali tidak mengenali pelaku.

“Keterangan saksi, sebelumnya korban tidak pernah ada permasalahan dengan pihak manapun,” kata Joni. (Uri.co.id/Idon Tanjung)

Uri.co.id “Pria Keturunan Tionghoa di Riau Diserang Orang Tak Dikenal Pakai Badik”, ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!