Aurel Dekat dengan Verrell Bramasta, Tanggapan Anang Hermansyah hingga Ashanty, Pacaran?

Aurel Dekat dengan Verrell Bramasta, Ini Tanggapan Anang Hermansyah hingga Ashanty, Pacaran?

Uri.co.id –  Baru-baru ini, penyanyi Aurel Hermansyah tengah dikabarkan dekat dengan pesinetron Verrell Bramasta dan YouTuber Atta Halilintar.

Menanggapi hal itu, Ashanty menyebut Anang Hermansyah kerap menggoda Aurel agar mau berpacaran dengan Verrell Bramasta agar tidak jomblo.

Hal tersebut diungkapkan Ashanty dalam wawancara unggahan kanal YouTube Net Entertainment News, Jumat (11/5/2019).

Ashanty menyebut kedekatan putrinya dengan Verrell Bramasta dan Atta Halilintar sebatas teman yang sedang kolaborasi YouTube.

“Jadi sama Verrell sama Atta tuh lagi bikin konten-konten YouTube. Digosipin ini itu, enggaklah,” ujar Ashanty.

“Ya enggak tahu sih, cuma maksudnya kayak mereka teman banget,” imbuhnya.

Ashanty menyebut Aurel digosipkan dengan dua cowok itu lantaran sering menghabiskan waktu syuting bersama.

“Cuma orang-orang aja, netizen, karena mungkin sering syuting sama ini, sering syuting sama itu, jadi ‘Udahlah, iniin aja, ituin aja’ Enggaklah, mereka temenan,” tegas Ashanty.

Diketahui Aurel sudah berteman dengan Verrell Bramasta sejak kecil.

Melihat kedekatan keduanya sejak lama, Anang Hermansyah disebut sering menggoda putrinya untuk berpacaran dengan Verrell Bramasta.

“Kalau sama Verrell kan teman dari kecil. Mas Anang yang suka godain, ‘Udahlah kak, daripada jomblo terus’ bercanda-bercanda,” kata Ashanty.

Lantaran sering digoda Anang Hermansyah, Aurel disebut sering kesal kepada sang ayah.

“Cuma kakaknya dia tuh paling enggak suka kalau diojok-ojokin kayak gitu, dia ‘Apaan sih pi? Diam deh’ kayak kesal gitu,” kata Ashanty.

“Tapi enggaklah, mereka benar-benar berteman, sama Atta sama Verrell, benar-benar temenan aja,” ujar Ashanty kembali menegaskan.

Sebagai ibu, Ashanty sudah memiliki beberapa kriteria pasangan untuk Aurel.

“Kriterianya yang penting baik, seiman, sayang sama keluarga,” terang Ashanty.

Ashanty menganggap Aurel begitu dekat dengan keluarga sehingga tak ingin putrinya mendapat pacar yang tidak bisa dekat dengan keluarga.

“Udah gitu kan Aurel nih sama keluarga dekat banget, kita tuh sekeluarga benar-benar erat gitu.”

“Takutnya nanti punya pacar yang berusaha menjauhkan atau apa kan ada aja, jadi kita selalu berdoa punya pacar yang kakak pun lebih makin dekat lagi sama keluarga,” tuturnya.

“Aku kepinginnya Aurel dapat pacar yang kayak gitu, tapi kan sekarang belum punya, masih jomblo,” pungkasnya.

Berikut video lengkapnya (menit ke-1.45):

 (Wow.com/Ifa Nabila)

wow.com Aurel Disebut Dekat dengan Verrell Bramasta, Anang Hermansyah: Sudahlah Kak, Daripada Jomblo Terus,  ()

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More