Siapkan Dana Rp 960 Miliar, Intip YUK 4 Pemain Incaran Tottenham di Jendela Transfer Musim Panas

Uri.co.id -Finalis Liga Champions 2018-2019, Tottenham Hotspur, berencana kembali meramaikan bursa transfer musim panas.

Klub asal kota London ini tidak melalukan pembelian pemain pada dua periode jendela transfer.

Hal itu disebabkan karena sang pemilik klub, Daniel Levy, mengalihkan aliran dananya ke proyek stadion baru Tottenham.

Sekarang, stadion baru Spurs telah rampung dan sudah digunakan oleh Harry Kane dkk di pekan-pekan terkahir Liga Inggris 2018-2019.

Dialnsir dari Mirror, Senin (3/6/2019), The Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur, dikabarkan siap melalukan aktivitas belanja pemain pada jendela transfer musim panas mendatang.

Daniel Levy siap menyiapkan dana segar untuk membantu sang manajer,Mauricio Pochettino, membangun Spurs yang lebih kuat setelah dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 0-2 pada babak final Liga Champions musim ini.

Sumber yang sama menyebutkan, Spurs sudah memiliki empat target yang akan diburu begitu jendela transfer musim panas dibuka.

Keempat pemain tersebut adalah, gelandang Real Betis, Giovani Lo Celso, winger Fulham, Ryan Sessegnon, bomber Celta Vigo, Maxi Gomez, dan pemain tengah Olympique Lyon, Tanguy Ndombele.

Hingga berita ini ditayangkan, Spurs baru melayangkan tawaran resmi untuk Lo Celso.

Mantan gelandang Paris Saint-Germain itu memiliki klausul pembelian senilai 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun).

Pihak Tottenham sedang berupaya mendapatkan pemain berpaspor Argentina itu dengan setengah harga. Spurs telah mengajukan penawaran pertama sebesar 60 juta euro (sekitar Rp 960 miliar). (*)

Uri.co.id “4 Pemain Incaran Tottenham di Jendela Transfer Musim Panas”, https://bola.Uri.co.id/read/2019/06/04/10310068/4-pemain-incaran-tottenham-di-jendela-transfer-musim-panas.

()

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More