BREAKING NEWS : Usai Bertengkar HW Akhiri Hidup di Mohon Mete

oleh

 BREAKING NEWS : Usai Bertengkar HW Akhiri  Hidup  di  Mohon  Mete

Uri.co.id|MAUMERE–Hari Selasa  (4/6/2019)  sekitar  pukul  09.30 Wita, HW  (19)  tahun  bertengkar dengan saudaranya LK di kediaman  orangtua  mereka  di  Desa Timutawa, Kecamatan Talibura,  Kabupaten Sikka, Pulau  Flores,  Propinsi Nusa Tenggara  Timur.

Belum diketahui persis  sumber  masalah pertengkaran  keduanya.   Namun  usai perang mulut, tanpa pamit  HW berangkat ke kebun melakukan bunuh diri menjeratkan diri dengan  tali pada ranting pohon  jambu mete.   

Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang, S.IK,  menuturkan, pertengkaran itu dilerai oleh ayah mereka, ML yang baru pulang dari kebun.  ML  juga  menasehati  kedua  anaknya.

“Setelah  itu HW  masuk ke kamar. Ia kemudian keluar dari kamar dan menuju kebun tanpa sepengetahuan orangtuanya,” kata  Rickson Situmorang, Selasa  (4/6/2018).

Lanjut   Rickson,  sekitar pukul 11.30 Wita,ibu kandung HW   berangkat ke kebun untuk membersihkan kebun. Ketika  sedang membersihkan kebun, sang ibu kaget melihat anaknya   tergantung di  pohon.

“Sekitar   pukul  12.30 Wita, ibu korban melihat korban tergantung di ranting pohon mete dengan menggunakan tali nilon warna biru. Karena  panik dan meraba  tubuh korban masih hangat, ia memotong tali untuk menyelamatkan korban,   tetapi diduga korban sudah tak bernyawa lagi,” ujar  Rickson Situmorang.

Olah  tempat kejadian  perkara   (TKP) dilakukan  Kapolsek  Waigete, Iptu  Siprianus  Raja, dan  Paur  Identifikasi Satreskrim  Polres Sikka, Aipda David  Jeradu,  serta  pemeriksaan medis  di  Puskesmas  Bogantar tidak ditemukan ada tanda kekerasan. (laporan wartawan  Uri.co.id, eginius mo’a) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!